Sabtu, 22 Mei 2010

Facebook bahasa Jawa

Mendengar isu kalau Facebook Bahasa Jawa sedang di rilis, maka saya buru-buru mencari sumber kpd mbah google. Apa yang saya dapatkan? tidak lain adalah sebuah gambar yang membuat saya tersenyum dan tertawa. Dan yang membuat saya ngakak lagi adalah pada bagian yang saya lingkari merah. klik gambar untuk melihat lebih jelas...

Bandingkan dengan Halaman login facebook yang berbahasa Indonesia atau Bahasa Inggris. Dan setelah saya telusuri, ternyata itu bukan Facebook Jawa yang asli, melainkan hasil olah gambar semacam sotosop. Lalu apakah Facebook Bahasa Jawa itu ada? Jawabnya, ada. Dan sekarang memang sedang dirilis. Bahakan anda juga dapat berpartisipasi sebagai penerjemah maupun memberikan suara atas terjemahan orang lain. Silakan kunjungi link ini: PENERJEMAH JAWA

Pada penerjemah Facebook Bahasa Jawa anda adapat memberikan tanggapan dan suaara atas terjemahan orang lain, apakah terjemahan itu layak atau tidak layak. Nantinya terjemahan yang dipakai adalah terjemahan yang memiliki suara terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2